Manfaat Jahe Untuk Kecantikan Seorang Wanita

Posted by

Jahe bahan alami ampuh untuk wajah cantik.
Resep28 - Apa benar Jahe bisa menjadikan Anda memiliki wajah Cantik ? yupss benar sob Jahe manfaatnya sanga banyak, terutama dibuat menjadi minuman untuk menghangatkan tubuh manusia, selain itu bisa juga digunkan untuk kecantikan dibanding sobat menggunakan produk kecantikan yg mengandung bahan kimia yang dimana kita tidak tahu bagaimana efek sampingnya. kalau ada bahan Alami yg bisa membuat sobat lebih cantik lagi tidak ada salahnya kan kita mencobanya .
Terutama Jahe , jahe terbukti bahan alami yang mempunyai manfaat yang banyak serta yang terpenting mudah di dapat serta terjangkau. Inilah manfaat dari jahe yang perlu anda ketahui :
Jahe bahan alami ampuh untuk wajah cantik.

1. Menghilangkan noda
Jika anda ingin kulit yang bersinar maka manfaatkan jahe untuk mengatasi hal tersebut. Sebab jahe sangat baik anda gunakan untuk perawatan kecantikan anda. Caranya juga sangat mudah jika anda menginginkan kulit yang cerah yaitu dengan menghaluskan jahe serta di tambahkan air mawar. Jika sudah maka bisa anda oleskan pada bagian wajah anda dengan merata dan kemudian diamkan sebentar. Setelah itu bisa anda bilas supaya wajah menjadi bersih.
2. Srcub jahe
Supaya anda bisa mendapatkan kulit yang cerah maka anda perlu melakukan proses eksfoliasi. Eksfoliasi itu istilah di dunia kecantikan namun istilah yang sering kita semua dengar adalah pengelupasan kulit. Biasanya pengelupasan kulit dilakukan dengan cara melakukan luluran. Lulur itu dapat anda buat sendiri dengan bahan alami seperti gula, minyak zaitun serta parutan jahe. Tak hanya untuk bagian badan saja, namun lulur itu juga sangat baik untuk bagian bibir.
3. Kulit terbakar
Sinar matahari yang sangat panas memang memberikan pengaruh buruk untuk kulit salah satunya kulit akan lebih gelap. Itu tandanya berarti kulit sedang terbakar. Untuk mengatasi kulit yang sedang terbakar maka anda perlu menggunakan jahe untuk mengatasinya. Caranya dengan menyiapkan jus lemon serta jus jahe. Usahakan kedua jus itu memiliki takaran jumlah yang sama. Tak hanya itu saja bahan lainnya juga dapat anda tambahkan seperti gula dan minyak zaitun. Jika sudah tercampur maka oleskan pada kulit yang berwarna gelap. Dengan begitu jika anda lakukan rutin kulit putih bisa anda miliki.

Bagaimana apakah sobat mau mencoba memakai Jahe sebagai bahan alami untuk kecantikan sobat. Nah maka dari itu sobat tidak mengeluarkan biaya Mahal atau besar untuk perawatan kecantikan sobat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:13 AM

0 comments:

Post a Comment